Kamis, 13 November 2008

welcome everyone.... ^ ^

suatu hari di lab komputer jurusan..
sepii.. sunyi.. enaknya ngapain yaa ?

mau ketik blog, tapi belum ada ide buat posting blog..
hehe..

mmh.. aku suka musik.. suka banget malah..

nyanyian mama, adalah musik pertama dan terindah yang pernah aku dengar..
so sweet, so gently, buat aku merasa aman dan nyaman..

mengantarkan aku ke alam tidur yang lebih dalam.. dalam.. dan nyenyak.. melindungiku dari serangan mimpi - mimpi buruk, yang dapat dengan mudah, membuyarkan angan - angan indah seorang bocah dengan dot di mulutnya..

kangen.. kangen banget nyanyian mama..

dengan blog ini, aku pengen berbagi, kecintaan aku akan musik,, all 'bout music..!!

tunggu aja postingan seru yang akan aku tampilin disini.. hehe..

welcome everyone.. thx..

1 komentar:

+ mika + mengatakan...

yeap...no music, no life... huk~huk (^^,)